Waktu

(Oleh Yuliana)

timeTidak terasa waktu begitu cepat berlalu, semua ini seperti mimpi hampir dua bulan saya berada dikota malang, waktu demi waktu telah saya lewati bersama teman-teman yang ada disini. Mungkin ini adalah pertama kalinya saya merasakan jauh dari keluarga dan baru kali ini saya merasakan bagai mana rasanya jauh dari orang-orang yang kita sayangi, rasanya sangat sedih, tetapi saya harus tetap semangat menjalani semua ini. berada disini karena kedua orang tua, jadi saya tidak ingin mengecewakan mereka dengan hal–hal yang tidak penting. saya ingin menjadi apa yang mereka harapkan.

Harapan saya saat ini dan mungkin harapan kedepannya adalah bisa lebih baik dari hari ini dan hari sebelumnya, tidak ingin melupakan pesan dari orang tua, mungkin semua mempunyai harapan yang sama, tetapi inilah harapan saya yang sesungguhnya.

“JIKA ANDA INGIN MELIHAT DUNIA SECARA KESELURUHAN MAKA TEROPONGLAH IA DARI KEJAUHAN”

Tinggalkan komentar