Saudaraku (hati Yang Sedih )

(Oleh Fira Siswari)
hug
Saudaraku…

Aku tau betapa sedih nya hati mu ketika engkau melihat tingkah laku kami seperti ini,aku tau betapa perihnya hati mu ketika engkau melihat perubahan pada diri kami.

Saudaraku…

Jasa mu yang telah mengajarkan kami itu sangat berharga bagi kami, yang telah mengajarkan kami dengan semua ilmu yang kau punya.

Saudaraku…

Kami mulai tersadar betapa penting nya apa yang kau katakan kepada kami yang terlebih dahulu,engkau bilang kepada ku dengan lemah lembut mu.”adk ku..jangan lah kau berleha leha dalam belajar, karna itu bisa membuatmu susah untuk menghadapai dunia perkuliahan,tapi kami tidak mengghiraukan apa yang engkau katakan kepada kami

Saudaraku…

Malam yang menyakitkan bagi saudara ku semua, karna telah mengecewakan apa yang selama ini kalian harap kan kepada kami….tapi sedikit pun belum tampak pada kami.

Saudaraku…

Inilah kami dengan kelemahan yang banyak,hanya kepada mu kami mengadu dan bersandar pada rantoan orang yang kami tidak punya siapa siapa selain engkau saudara ku

Saudaraku…

Dengan adanya tulisan ini..kami menyampaikan kata maaf beribu maaf kepada mu yang telah melukai hati kecil mu,walaupun engkau tidak semudah nya memaafkan kami.tapi inilah kami yang hanya bisa berbuat kesalahan dan meminta maaf dari hati yang paling dalam.

Saudaraku…

Betapa besarnya pengorbanan mu kepada kami,engkau tak pernah mengenal yang waktunya untuk santai demi kami ,engkau tinggalkan pekerjaan mu demi kami. yang tidak mengerti apa maksud kata hatimu yang besar dengan masa depan kami,terima kasih saudara ku kau telah mengorban kan banyak waktu untuk kami yang tidak mengerti apa.

Sudaraku…

Terima kasih kau adalah pengganti orang tua kami di rantoan orang,terima kasih banyak untuk semua perjuangan,kami tidak bisa membalas semua jasa mu saudaraa ku.terima kasih banyak saudaraku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s