Kebodohanku

(Oleh Jumra Fidaini)
Di sebuah perkuliahan ada seorang.gadis yang bernama susan.susan adalah mahasiswa baru di universitas negeri solo.ia memilih kuliah di sana karna kedua orangtuanya dan para sahabatnya ,mendorong agar susan kuliah di solo.dengan segala pertimbangan dan tekat susan beragkat ke solo dengan membawa harapan agar menjadi yang di ingginkan keluarga dan saudara terdekat.

sajadah-hati2Sesampainya di solo susan memiliki banyak kenalan baru.yang bernama Bray. Bray adalah seorang anak yang bergelut di dunia yang mewah dan keluarga mapan sama seperti susan yang merupak anak bungsu dari pengusaha yang ternama.stidak sombong ia sangat baik dan ringan tangan tidak seoerti bray yang sombong dan ankuh akan harta orangtuanya.

Susan dan bray berteman seperti biasa.mereka saling mengerti satu sama lain walau terkadang sifat bray menjengkelkan susan. Namun bray tidak pernah menyadari hal itu ia tetap angkuh dan sombong.

Sampai suatu ketika susan berusaha untuk merubah sifat bray yang begitu angkuh dan sombong. Setelah beberapa hari usaha susan tidak sia-sia ia berhasil merubah bray dengan sabar dan perlahan. Bray berubah menjadi baik dan dermawan.

Namun di saat itu semua susan menghilang dari kehidupan bray.bray merasa kesepian karna sebenarnya bray mencintai susan. Bray berusaha mencari tau keberadaan susan.

Hari demi hari bray terus berusaha untuk menemukan susan.ia ingin mengungkapkan isi hatinya kepada susan.ia berharap belum ada orang yang mengungkapkan isi hatinya kepada susan.ia terus berusaha untuk mencari keberadaan susan.

Hingga suatu saat bray menemuka susan di sebuah took yang berada di dekat kost bray. Bray sangat merasa senang dan bahagia karna akhirnya bisa menemuka susan.dengan perasaan yang sangat senang dan berharap bray mengungkapkan isi hatinya kepada susan.

Susan menerima bray dengan senang hati.karna selama ini susan juga mempunyai rasa yang sama seperti bray.Mereka bertua menjalani hari-hari seperti biasa yang di lakukan orang yang sedang terkena virus merah jambu.seolah mereka yang memiliki dunia ini.

Sampai suatu saat susan berulangtahun dan mengharapkan hadiah cincin tunngan dari bray. Pagi itu susn mendapat berbagai hadia dari orang-orang terdekatnya.namun susan masih merasa gelisah karna orang yang di tungu-tungu belum juga muncul.

Hingga akhinya bray membawa hadiah di tangan kanannya.susan merasa sangat senang karna orang yang di tunggu-tunggu akhirnya muncul juga.dengat persaan yang sangat psnasaran susan membuka bungkusan yang di bawa oleh bray.

Susan merasa sangat kecewa karna kado yang ia harapkan tidak sesuai.susan berlari meninggalkan bray namun bray berusaha untuk mengejar hingga bray tertabrak.

Susan berlari kembali ke tempat tabrakan itu.susan menangis sambil memegangi kado yang akan diberikan bray kepadanya dan saat susan memegang boneka peberian bray dan meandanginya susan meneukan sebuah cincin tunangan di nulut boneka tersebut.

Susan menangis begitu keras dan susan merasa sangat menyasal karna ke bodohanya kekasih yang sangat ia cintai pergi untuk selamanya dan takkan pernah kembali untuk menemuinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s