IPPEMATANG telah Melaksanakan Pergantian Pengurus Ke -V

Dalam lingkungan Organisasi sebagaimana kita ketahui bahwa disana ada yang namanya pengurus-pengurus  dan kepengurusan, hal tersebut tentunya harus ada kaderisasi atau pergantian kepengurusan. Mengingat IPPEMATANG adalah suatu Organisasi Pemuda, Pelajar, Mahasiswa Tanoh Gayo maka di perlukan sebuah mekanisme yang tepat untuk melaksanakan pergantian kepengurusan baru. Keramat Mupakat dan sering disebut juga dengan Kongres/Musyawarah Besar dilaksanakan 1(satu) kali dalam 1(satu) Tahun atau satu periode kepengurusan, dengan demikian IPPEMATANG telah melakukan pergantian Kepengurusan selama 4 kali dalam perjalanannya.
Keramat Mupakat (KM) V ini dilaksanakan sebagai suatu mekanisme pergantian kepengurusan baru IPPEMATANG yang berkelanjutan, serta merujuk kepada ketetapan AD/ART yang telah di tetapkan. Keramat Mupakat (KM) V di laksanakan pada tanggal 03-04 November 2012, yang bertempat di Asrama Gayo, tepatnya di Jln.Sumbersari Gang I, No.3 Malang-Jawa Timur. Adapun Penyelenggaraan dan Peserta Keramat Mupakat (KM) V ini adalah Organisasi Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa Tanoh Gayo (IPPEMATANG) Malang secara keseluruhan.
Keramat Mupakat Mengadakan pemilihan sekaligus menetapkan ketua umum IPPEMATANG Malang dan menetapkan 3 (Tiga) orang dewan pertimbangan. Adapun sebagai Ketua Umum terpilih periode 2012-2013 Sdr. Juanto serta Dewan Pertimbangan Sdr. Agus Syodiqi, Syahrudin zen, S.Pd.i dan Sdri. Eka Sari, S.Pd. Kita berharap kepada pengurus yang terpilih bisa mengemban amanah serta bertanggung jawab dalam setiap kegiatan organisasi dan menjalankan seluruh kegiatan berdasarkan AD/ART yang telah disepakati bersama demi kemajuan IPPEMATANG kedepannya.(Diqi)

Baca juga <<disini>>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s