Susah Senang Dilewati Bersama

(Oleh Fira Siswari)

bersamaaku kuliah di jawa, di kota malang, dengan organisasi ippematang ini saya di ajarkan untuk bisa Mandiri, bisa bekerja sama dan banyak lagi susah senang itu di lewati bersama, udah biasa. Banyak orang yang berkata “kan sama ja kuliah di jawa sama di aceh yang beda hanya naik pesawat aja, kan dua duanya cari ilmu”. Bagiku sangat beda dan tempat yang begitu enak dan menyenagkan. Setiap orang yang mempunyai niat dan tekad yang kuat pasti bisa.

Kuliah di jawa itu adalah tujuanku aku bangga bercampur bahagia. Dapat kuliah di jawa, sekolah di jawa bukanlah hal yang mudah banyak cobaan dan rintangan yang harus di lewati tapi cobaan dan rintangan nggak kerasa lagi karna di jalani bersama dengan canda tawa, Air mata dan amarah menjadi satu, sekolah disini aku mempunyai banyak teman, mungkin teman bukanlah apa-apa tapi kebersamaannya yang buat aku jadi bahagia dapat tersenyum bahagia.

Susah senang dilewati bersama itu pasti………..

Di sini nggak ada yang nggak bersama makan bersama, belajar bersama, nangis bersama, pokoknya semuanya bersama kalau susah melewatinya bersama kalau senang tertawa bersama tapi itu belum

Seberapa masih banyak lagi kebersamaan yang ada selama di daerah jawa.

Apalagi di sini terdapat organisasi yang bernama ’’ippematang‘’  “ikatan pemuda pelajar mahasiswa tanoh gayo” dalam organisasi tersebut aku banyak di ajarkan seberapa penting ya belajar bersungguh sungguh dan kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s