Harapan dan Semangatku

(Oleh Suci Lestari rahayu)

Andai saja waktu bisa di putar kembalisuci

Pasti aku tidak akan menyiakan

Aku akan membuat hari-hari ku

Lebih indah dan lebih berarti lagi

 

Aku akan mengatur

Dengan apa yang seperti aku mau

Hingga tiada lagi penderitaan

Di dalam hidup ku

 

Mungkin aku tidak bisa seperti mereka

Tapi aku bisa menjadi diriku sendiri

Untuk bisa mewujudkan harapan

Dan impianku

 

Belajar menikmati ini semua

Walaupun banyak cobaan yang menghalangi

Tetapi waktu terus berjalan

Tetap saja semua tidak bisa aku ulang

Ataupun aku putar kembali

 

Dengan harapan dan semangat

Aku pun menjalani ini semua

Dengan ketulusan hati

Berharap hari esok

Akan lebih baik lagi

Dengan harpan yang indah

Aku akan terus berjuang

Melawan tantangan dan rintangan

Paham hidup ku ini

Tinggalkan Balasan

