Bangkit

(Oleh Maidika Arta)

bangkitSeringkali kita jatuh dan akhirnya kita bangkit. Dalam kebangkitan ini saya akan membuat kebangkitan sebagai motivasi

“kegagalan bukan akhir segalanya, namun kebalikan darinya yaitu awal baik dari sesuatu”

“setiap kita dilahirkan sama, tak ada beda. Yang membedakan adalah keinginan untuk berupaya

“Berpikirlah positif untuk setiap keadaan, tidak ada masalah atau situasi yang membuat Anda benar-benar jatuh tersungkur JIKA ANDA TAHU KAPAN HARUS BANGKIT.”

“kembalilah menjadi pribadi seorang BAYI yang selalu optimis dan percaya diri tidak perduli seberapa banyak Dia jatuh tersungkur tetapi kembali berdiri dan terus mencoba sampai Dia berhasil. Kita telah melewati tahap ini bukan? Dan kita bisa melakukannya lagi setiap saat—karena semangat itu ada dalam diri setiap orang.”

“Melakukan kesalahan adalah hal pembelajaran yang tidak perlu dihindari tetapi melakukan kesalahan yang sama berulang kali adalah kebodohan yang harus dihindari.”

“Jadilah bijak, jangan mencoba untuk mengetahui seberapa dalamnya percobaan yang dapat menjerumuskan hidup saudara—jika memang bisa dihindari, kenapa tidak.”

”seringkali kita jatuh,cobalah untuk bangkit.tetapi jangan takut ditertawakan,anggap saja jatuh itu sebagai awal kebaikan dalam kebangkitan“

”ingatlah waktu kita masih dini,pasti kita sering terjatuh saat berjalan.cobalah berusaha untuk bangkit,walaupun kita terjatuh terus menerus”

“Agar terhindar dari menyakiti orang lain jagalah ucapan dan sikap kita shingga persahabatan tetap erat.”

“Terkadang kmu harus mnutup pintu hati sementara untuk skedar meyakinkan dirimu bahwa hanya iya yang tepat boleh membukanya. Jangan tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu fokus saja dng rencana yang sudah kamu buat sesuai prioritasnya. Ada saatnya kita bicara, ada saatnya kita mendengar, kita bicara agar orang lain dapat mengerti, kita mendengar agar kita bisa memahami.”

“jangan jadikan kegagalan itu sebagai hal kebiasaan, karena kegagalan membuat kita menjadi putus asa”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s