JUNI ARAMIKO TERPILIH MENJADI KETUA IPPEMATANG

ketua ippematang 2014-2015    Malang(08/12)-Setelah terpilih menjadi ketua IPPEMATANG (Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanoh Gayo, Malang)pada tanggal 26 November 2014 melalui Keramat Mupakat VII, Juni Aramiko,  mendapat respon baik dari pemerintah Bener Meriah dan Aceh Tengah saat acara pelantikan ketua dan kepengurusan tanggal 07 Desember 2014, di asrama IPPEMATANG, Malang, Jawa Timur.

Bupati Bener Meriah yang melantik pada acara tersebut dalam perbincangannya dengan Juni Aramiko mengatakan “Ini adalah investasi sumber daya manusia bagi daerah gayo”.

Dalam komentarnya kepada redaksi, Juni Aramiko, Mengatakan, perbaikan citra IPPEMATANG di mata masyarakat Gayo dan masyarakat Malang menjadi hal penting untuk seluruh pekembangan IPPEMATANG yang lebih baik  dengan cara membuat gebrakan-gebrakan baru dalam segala aspek.

“Respon baik dari pemerintah daerah Gayo pada saat kunjungannya ke IPPEMATANG pada tanggal 07 desember  kemarin akan menjadi suatu nilai lebih bagi IPPEMATANG di mata masyarakat Gayo. Segala dukungan yang diberikan masyarakat dan pemerintah akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk perkembangan IPPEMATANG ” ujar Juni aramiko.

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berhasil mengundang pemerintah daerah pada saat acara pelantikan kepengurusan IPPEMATANG periode 2014-2015. Pelantikan pengurus IPPEMATANG yang dipimpin oleh pemerintah daerah menjadi sejarah pertama kalinya bagi IPPEMATANG.

 

 

 

 

 (oleh Rizky Ananda Avincha)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s