IPPEMATANG Malang Gelar Diskusi Publik Tentang Pariwisata Gayo

IPPEMATANG Malang mengelar diskusi publik dengan seluruh anggotanya di Asrama Gayo, di Jalan Sumbersari Gang 1, No.3 yang juga merupakan kesekretariatan Ippematang. Diskusi ini menghadirkan pembicara Sabiqul Khair, seorang konsultan dan peneliti asal Gayo dan Azman yang saat ini masih terdaftar sebagai mahasiswa pasca-sarjana semester akhir di UGM jurusan Hubungan Internasional yang berdomisili di Jogjakarta.
Diskusi yang akan digelar pada Senin (15/10/2012) ini mengambil tema “Dampak Positif dan Negatif Pariwisata Gayo Terhadap Perkembangan Pendidikan, Perekonomian, Budaya serta Politik”.
Seorang mahasiswa asal Gayo Junaidi Yahya dalam siaran persnya menyebutkan, dengan digelarnya diskusi ini, manfaat yang akan didapat yang pertama adalah ilmu, yaitu penambahan wawasan bagi mahasiswa ranto yang saat ini

sedang menempuh pendidikan di kota apel ini. Kedua, mengetahui kondisi objektif  pariwisata di Gayo saat ini dan kedepan mahasiswa bisa berperan andil dalam meningkatkan daya tarik wisata di Gayo sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas masing-masing.
“Diskusi ini juga kita harapkan para pihak bisa mengkritisi pihak-pihak terkait dalam pengembangan pariwisata khususnya dataran tinggi Gayo,” ujar Junaidi Yahya.

Baca juga <<disini>>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s